Wisata Bukit Panembongan Kuningan Spot Terbaik Untuk Hunting

Wisata Bukit Panembongan Kuningan

Kuningan adalah sebuah kabupaten yang ada di jawa barat yang memiliki sebuah tempat wisata yang wajib di kunjungi.alamnya yang masih asri pemandangan nya juga yang indah curug curug nya juga yang tak kalah indah bisa dijaikan alternatif untuk liburan bersama keluarga.Nah, kali ini saya akan mengajak anda untuk mengunjungi sebuah tempat wisata yang pemandangan nya indah yaitu Bukit Panembongan.

Wisata Bukit Panembongan Kuningan

Bukit Panembongan

Mungkin sudah tak asing lagi mendengar kata bukit panembongan.bukit panembongan yang berada di Desa tembong-Kec.Garawangi-Kab Kuningan merupakan objek wisata yang sangat ramai di kunjungi karena keindahan pemandangan nya yang nggak ada duanya.

Bukit Panembongan memang menyajikan tempat yang bisai dinikmati dengan santai dari angle yang berbeda dengan keadan hutan yang masih terawat dan dekat dengan mata air.Di Bukit Panembongan terdapat dua gardu pandang sederhana dari bambu, seperti di The Lodge Maribaya. Spot inilah yang menjadi lokasi favorit untuk selfie.

Untuk menuju ke sana kita bisa menggunakan roda empat atau roda dua ,,, tapi saran saya lebih baik menggunakan roda dua karena akses jalan masih curam dan menanjak.untuk sampai ke bukit panembongan butuh waktu sekitar 30 menitan.

Untuk tarif pembayaran cuma Rp 5.000rb untuk parkir motor,dari parkiran itu kita akan berjalan sekitar 300m.Lelah perjalanan tidak terasa begitu kaki menjejak area utama Bukit Panembongan. Panorama lembah menghampar indah dan suasana pun begitu sejuk seakan membuat pikiran kita fresh kembali.


Demikian lah yang bisa saya gambarkan semoga bermanfaat.

Inilah Hasil Jepretan! saya :D


Wisata Bukit Panembongan Kuningan

Wisata Bukit Panembongan Kuningan

Previous
Next Post »