Wisata Taman Kuning Kebun Raya Kuningan

Wisata Taman Kuning Kebun Raya Kuningan

Kabupaten Kuningan, adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Kuningan.Kuningan juga mempunya beberapa tempat wisata yang wajib di kunjungi Contohnya :

1. The Mountain Recreation Park Kuningan
2. Curug Putri
3. Curug Bangkong
4. Lembah Cilengkrang
5. Kebun raya kuningan


Wisata Taman Kuning Kebun Raya Kuningan

Kali ini saya akan membahasa tentang Kebun Raya Kunigan.Kebun Raya Kuningan resmi diluncurkan, Rabu 25 November 2015., objek wisata yang terbilang masih baru ini menjadi destinasi wisata bagi warga sekitar Kuningan .sehingga wisata ini cukup populer pada saat in seperti taman kuning contohnya untuk bisa mencapai ke lokasi anda bisa sepeda motor ataupun mobil pun bisa masuk ke sana 

Alamat: Padabeunghar, Pasawahan, Kec. Kuningan, Jawa Barat 45559 Untuk mencapai ke lokasi dari pusat kota kuningan sekitar 1 jam perjalanan.Di perjalanan kita bisa melihat pemandangan gunung kapur di majalengka dan daerah sekitarnya.Saya sarankan untuk membeli perbekalan sebelum menuju kebun raya karena disana belum ada orang yang berjualan.

Tarif pembayaran

Untuk tarif pembayaran anda cukup mengeluarkan uang 5.000,- per 1 motor di loket pembayaran dan anda bisa menikmati indah nya pemandangan di taman kuning.ini adalah wisata yang wajib anda kunjungi.

Dan jangan lupa berfoto foto disana seperti saya ini :D

Wisata Taman Kuning Kebun Raya Kuningan

Previous
Next Post »