Selfie Romantis Di Taman Love Soreang Bandung

Selfie Romantis Di Taman Love Soreang Bandung

Wisata Villa dan Cafe De Dago's ini terletak di jln.Cijenggol,Taman Makam Pahlawan,Desa Sadu,Kecamatan Soreang,Kabputaen Bandung ini memang menarik banyak pengunjung untuk sekedar rekreasi maupun observasi.Lokasi tempat ini berada di Gunung Sadu,Di gunung sadu ini terdapat sebuah situs purbakala yang dikelola oleh pemkab Bandung.

Tak hanya situs purbakalanya saja,Di gunung sadu ini juga terdapat gua-gua yang merupakan bekas peninggalan penjajah jepang.Katanya di villa dan Cafe De Dago's ini terdapat sebuah taman bunga raksasa yang tersusun rapih berbentuk hati alias LOVE.Penasaran kan seperti apa tempat ini yuk simak baik-baik.


WISATA TAMAN LOVE SOREANG

Wisata Taman Cinta atau Love ini terletak di sebuah bukit di Desa Sadu, Soreang berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasir Pahlawan.Taman love ini masih baru didirikan pada awal tahun 2016 masih dalam tahap perluasan lahan, sesuai dengan namanya daya tarik yang memikat yaitu terdapat dua simbol yang berbentuk hati dibuat dari tanaman, saling berdampingan, yang satu berwarna hijau dan satu lagi berwarna ungu.

Selfie Romantis Di Taman Love Soreang Bandung

Banyak sekali pengunjung berdatangan mengunjungi taman love ini terutama dari kalangan muda.Karena di taman love ini terdapat spot bunga yang tersusun rapih yang berbentuk love.Nah dari dua rangkaian hati yang berbentuk love tersebut diperkirakan membuat tempat ini kemudian disebut taman love dari Gunung Sadu.

Tak heran bila banyak pengunjung dari kalangan muda mengunjungi taman ini apalagi yang sedang dilanda asmara cinta serasa dunia milik berdua.Kita bisa menemukan spot terbaik untuk selfie di dekat taman hias yang berbentuk hati ini.

RUTE MENUJU TAMAN LOVE

Untuk menuju lokasi taman love ini kita bisa menggunakan kendaraan bermotor,yang bisa ditempuh dari pusat kota bandung selama kurang dari satu jam.Jika memakai transportasi umum dari luar kota Bandung Anda singgah di terminal leuwi panjang, sesampainya di terminal ini kemudian diteruskan memakai angkutan umum warna hijau strip merah jurusan soreang-leuwi panjang selama 30 menit dengan tarif Rp. 7.000.

FASILITAS DI TAMAN LOVE

Untuk memberikan kenyamanan terhadap pengunjung sekarang sudah disediakan beberapa fasilitas yang memadai seperti :
  • Mushola
  • Toilet Umum 
  • Lahan Parkir  
  • Tempat  Duduk
  • dan sebuah cafe kecil

Selfie Romantis Di Taman Love Soreang Bandung

Bila kita berkunjung ke tempat ini kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.Karena di tempat ini terjaga kebersihannya sehingga pengunjung hanya boleh membeli makanan yang disediakan di sana.Wisata ini dibuka dari pukul 08.00 sampai pukul 18.00, kalau malam minggu tempat ini buka sampai jam 21.00.

Karena masih wisata baru dan dalam tahap promosi, kita tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.Cukup membayar parkir saja sebesar Rp. 2.000 kita sudah bisa menikmati taman love ini sepuasnya.Jadi mumpung lagi promo segera mengunjungi tempat ini karena bila pembangunannya sudah selesai akan dikena kan tarif normal.
Previous
Next Post »