4 Spot Wisata Taman Hijau Di Kota Medan

Taman yang berada di pusat kota memang membuat kita bisa menenangkan pikiran sejenak disana bahkan bisa juga untuk berkumpul bersama teman-teman dan bisa menjadi objek wisata.

Contoh saja kota medan yang sekarang memliki taman terbuka yang begitu hijau dan udaranya sejuk.dan sekarang kota medan pun mengikuti kota-kota besar seperti Bandung,Jakarta,dan juga Surabaya ketiga kota besar tersebut sudah memliki taman terbuka yang indah dan memang patut di contoh.

Langsung saja kita bahas taman yang ada di kota medan yang menjadi tempat untuk berkumpul bersama teman-teman dan merupkan objek wisata di akhir pekan.

1. Taman Candika



Salah satu taman yang berada di jalan karya wisata,Johor,Medan.Taman ini merupakan taman yang indah untuk dikunjungi karena taman ini memiliki area pepohonan yang begitu sejuk dan rindang cocok buat teman-teman untuk menenangkan pikiran sejenak.

bahkan taman ini memiliki sebuah danau kecil yang indah sehingga danau ini sering dijadikan spot selfie di media sosial.jika teman-teman berkunjung kesini mungkin teman-teman ingin berlama-lama disana karena tadi memiliki area pepohonan yang rindang dan danau yang indah.

2. Taman Ahmad Yani




Taman ini merupakan taman yang sering dikunjungi oleh anak-anak muda zaman sekarang karena taman ini mengikuti trend masa kini serta taman ini menyediakan wifi gratis.

bahkan ada colokan listrik untuk mengisi ulang handphone atau laptop teman-teman.sehingga orang yang berkunjung kesini betah berlama-lama disana.

3. Taman Kebun Bunga 





Selanjutnya taman yang berlokasi di jalan Kejaksaan kota medan ini memiliki ciri khusus yaitu pada gerbang masuk yang di tandai dengan warna merah yang mencolok dan bertuliskan taman kebun bunga.

taman ini menjadi menarik karena di penuhi dengan bunga-bunga yang membuat mata kita kembali segar dan membuat hati kita menjadi senang.

4. Taman Sri Deli



Dan yang terakhir yaitu Taman Sri Deli taman yang merupakan peninggalan sejarah kesultanan deli di medan taman ini merupakan tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh warga sekitar dan dari luar kota karena bila teman-teman berkunjung kesana  teman-teman bisa merasakan berada di kerajaan pada zaman dulu.

Nah itu dia tempat-tempat taman yang berada di kota medan yang jangann di lewatkan bila teman-teman berkunjung kesana sekain dan terima kasih atas kesediannya membaca 4 Spot Wisata Taman Hijau Di Kota Medan  semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman anda bila artikel ini menarik.
Previous
Next Post »