Melihat Pemandangan Dari Atas Bukit 1000 Bintang Kuningan

Destinasi wisata ini berada di ketinggian kaki Gunung Ciremai yang menyuguhkan pemandangan yang begitu indah dan menawan.kita bisa melihat kota majalengka dan cirebon dari atas sana.Dari Pemandangan inilah yang membuat daya tarik pengunjung berdatangan.Nahh Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Panorama Alam Bukit 1000 Bintang Kuningan.




Bukit 1000 Bintang yang berlokasi di sebelah batu luhur Desa Padabeunghar,Kecamatan Pasawahan,Kuningan Jawa Barat.Wisata ini sering dikunjungi dari kalangan muda sampai yang tua.Banyak sekali spot berfoto selfie di sana apalagi kalau kita melihat matahari tenggelam dari sebelah timur atau istilah kerennya melihat sunset.

Setelah selesai melihat sunset di ujung senja keindahan masih berlanjut di waktu malam hari.nah pada waktu malam hari ini merupakan spot terbaik bersama pasangan kitu duduk berdua sambil menikmati indahnya gemerlapan lampu perkotaan.
Baca juga : Wisata Buper Palutungan & Misteri Air Terjun Putri



Nah dari sini juga awal dari kata 1000 bintang ini muncul karena gemerlapnya lampu perkotaan pada malam hari yang seperti 1000 bintang di langit.Pada saat ini kita tidak usah repot lagi memasang tenda untuk bermalam disana sekarang pihak pengelola sudah menyediakan tempat penginapan yang membuat kita bisa melindungi diri dari hujan,badai ataupun panas.



Rute Menuju Bukit 1000 Bintang

Lokasinya yang berada di Desa Padabeunghar kec Pasawahan Kab kuningan kita bisa menempuh perjalanan dari pusat kota kuningan  sekitar 34 Km butuh waktu sekitar Satu jam untuk bisa sampai kesana sedangkan untuk dari Cirebon jarak tempuh 20 Km lebih dekat waktu tempuh sekitar 30menitan.

Tiket Masuk Bukit 1000 Bintang

  • Rp. 10.000  Permotor
  • Rp. 15.000 Untuk Roda empat
Dengan tarif tersebut tidak akan menguras dompet teman-teman dan saatnya kita bisa langsung menikmati keindahan bukit 1000 bintang.

Fasilitas

Untuk sekarang sudah tersedia Tempat Penginapan ,Mushola,Tempat wudhu yang berada di sebelah utara parkiran.untuk sekedar istirahat kita bisa duduk di sebuah warung yang dekat dengan parkiran ataupun saung yang berada di selatan.
Previous
Next Post »