Rekomendasi 5 Pantai di Indonesia Yang Sedang Hits dan Intagrammable

Study Tour Scada Pantai Parangtritis

Pantai merupakan tempat favorit wisatawan untuk melepas penat dan beban pikiran sehari-hari.  Banyak dari mereka ingin bersantai sekaligus untuk berfoto-foto, Apalagi kalo foto-fotonya dengan background pantai yang indah sehingga kita bisa mengupload liburan kita di media sosial. Nah kali ini saya akan sedikit memberikan saran untuk kamu yang ingin berliburan ke pantai simak ulasannya.

1. Pantai 3 Gili
Sumber :http://metawisata.com
Kalo lagi jalan-jalan ke Lombok, Jangan lupa untuk mampir ke salah satu 3 pantai yang indah ini yaitu Pantai Gili Trawangan, Gili Meno & Gili Air. Jangan lupa juga membawa pakaian renang ataupun baju ganti agar bisa merasakan enaknya main air disana. Selain airnya yang jernih kamu bisa merasakan udara yang sejuk dan mersakan suasana yang santai.

2. Pantai Nihiwatu
Sumber :https://www.gogonesia.com
Nah yang satu ini merupakan pantai kebanggaan Nusa Tenggara Timur yang berhasil masuk dalam kategori 100 pantai terbaik di Asia. Tak hanya itu pantai ini juga menjadi favorit para peselancar pro. Karena selain keindahnya disini ombaknya cukup ganas, sehingga bikin para peselancar kelas atas ketagihan untuk mencoba berselancar di pantai ini.

3. Pantai Ngliyep
Sumber :http://utrip.club
Bukan hanya apelnya saja yang terkenal di Malang. Pantainya pun jangan sampai kita lewatkan saat berkunjung ke malang. Salah satunya Pantai Ngliyep, sesuai dengan namanya suasana pantai ini sangatlah menenangkan sehingga bisa membuat siapa saja mengantuk. Maka dari itu diberikan nama Pantai Ngliyep yang artinya Mengantuk dan tertidur. Gimana unik kan pantai ini jadi jangan sampai kamu lewatkan ya.

4. Pantai Pandawa
Sumber :http://www.traveloista.com
Pantai yang berada di Bali ini sering dijuluki sebagai pantai 'rahasia' karena letaknya yang bersembunyi dan berada di balik perbukitan. Pantai Pandawa ini merupakan favorit para turis yang melancong ke Indonesia. Karena pasir pantai nya yang bersih serta airnya yang sangat jernih sehingga para wisatawan luar banyak yang melancong untuk pergi ke sini.

5. Pantai Derawan
Sumber :http://travel.ketoprakdjawir.com
Kalau jalan-jalan ke Kalimantan Timur, Jangan lupa juga untuk mampir ke pantai ini. Pantai ini masih jarang dijamahi masyarakat sekitar sehingga keindahanya masih terjaga dan bebas dari sampah-sampah yang berserakan. Pantai Derawan ini juga tak kalah indah dengan Pantai Raja Ampat karena disini sering dijadikan lokasi untuk olahraga diving.

Nah mungkin hanya itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan sebenarnya masih banyak lagi pantai yang wajib kamu kunjungi namun dari 5 ini juga sudah cukup. Giamana? tertarik untuk mengunjunginya? silahkan komen dibawah pantai mana yang cocok untuk kamu jadikan instagramable.
Previous
Next Post »