4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Traveling

Satu hal yang tidak bisa lepas pada saat liburan tiba adalah pergi traveling. Selain menyenangkan kita juga bisa menambah wawasan saat pergi ke tempat-tempat wisata. Sering kali banyak dari beberapa orang mengabaikan standar perlengkapan yang harus di bawa saat traveling. Salah satunya adalah Tas, alat yang penting untuk dibawa saat traveling yang mampu menunjang perjalanan ketika kita traveling.

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3292430/7-kesalahan-yang-sering-dilakukan-ketika-traveling-ke-luar-negeri

Untuk itu kamu harus membawa tas yang sesuai dengan standar perlengkapan traveling. Jadi jangan sampai kamu dibawa repot karena tas yang kamu bawa tidak sesuai dengan standar. Nah kali ini Pergi Ngetrip akan memberikan tips sebelum kamu membeli tas traveling, Seperti dilansir dari Nomadicmatt.com langsung saja simak ulasannya.

1. Tahan Air
Sumber :http://www.waterproof-dry-bag.com
Tas dengan ketahanannya terhadap air akan membantu kamu saat pergi traveling. Dengan memilih tas yang tahan air ini, kamu tidak perlu lagi khawatir barang-barang berharga yang ada di tas kamu bisa basah. Sehingga cuaca gerimis atau hujan pun barang-barang kamu tetap terlindungi.

2. Ritsleting dan Pengunci Tas
Sumber :https://www.bukalapak.com/
Dengan adanya ritsleting dan pengunci di tas, barang-barang yang kamu bawa akan aman dan terhindar dari hal-hal pencurian. Upayakan ketika memilih tas harus ada kedua hal itu. Dan tentu kamu harus cek kembali apakah kuat dan berfungsi dengan baik pengunci tas tersebut.

3. Memiliki Banyak Bagian
Sumber :https://www.jakartanotebook.com

Sering kali kita membawa beragam banyak barang bawaan saat pergi traveling. Dengan tas yang memiliki banyak bagain, bisa memudahkan kamu menyimpan berbagai barang yang akan kamu bawa untuk traveling. Sehingga kita tidak lagi repot mencari barang yang akan kita gunakan saat berada di tempat wisata.

4. Memiliki Sabuk Dada dan Pinggul
Sumber :https://inkuiri.com

Tas yang memiliki sabuk dada dan pinggul ini membantu kamu untuk meringankan berat barang bawaaan kamu. Tentunya hal ini sangat membantu kamu agar tetap nyaman dan memudahkan kamu dalam bergerak.

Kesimpulan

Dengan memilih tas sesuai dengan standar kulitas di atas maka akan mempermudah kamu untuk pergi traveling dan memberikan kenyamanan lebih saat berada di perjalanan.

Nah semoga dari 4 hal tersebut bisa membantu kamu dalam memilih tas traveling yang safety. Itulah sedikit ulasan tentang 4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Traveling Tetap utamakan safety ya sob :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
December 24, 2019 at 2:18 AM delete

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya: gootickapparel.com

Mau Cari Bacaan yang cinta mengasikkan, disini tempatnya weedhus.com

Reply
avatar